Niat Maju Pilkada Muna, Ihsan: Motivasi Harus 10 Kali Lebih Baik Dari Ridwan Bae

L.M Ihsan Taufik Ridwan saat menyapa warga Masalili.

RAHA, SULTRAMEDIA —

Ir. L.M Ihsan Taufik Ridwan ST terus bergerak bersilahturahmi memperkenalkan diri secara langsung kepada masyarakat di Kabupaten Muna. Hal itu dilakukannya sebagai perkenalan dan juga meminta masukan dari lapisan masyarakat sebagai dasar dan catatan dalam merumuskan program yang akan diusung.

Keinginannya untuk melihat Muna menjadi lebih baik salah satunya melalui niatan maju sebagai calon Bupati (Cabup).

Pada setiap kesempatan, Ihsan mengingatkan masyarakat agar tidak saling bermusuhan hanya karena beda pilihan dalam berpolitik. Menurutnya, berpolitik itu untuk mempersatukan setiap orang bukan mempercerai beraikan ataupun membuat perpecahan.

Ihsan mengingatkan kembali, pengalaman saat Cabup di Kabupaten Muna Barat banyak yang bermusuhan akibat perbedaan saat berpolitik .

“Saya tidak pernah musuhan sama lawan politik. Sehingga dengan maju di Pilkada Muna dengan niatan yang salah satunya untuk mempersatukan seluruh lapisan masyarakat,” ujar Ihsan ditemui saat menyapa masyarakat Desa Masalili Kecamatan Kontunaga, Jumat (2/6/2023).

“Pilih pake hati tidak usah bertengkar karena politik. Saya harus mempersatukan masyarakat bukan mencerai beraikan. Masa gara-gara orang lain kita hancur,” jelasnya.

Cabup Muna dengan jiwa muda ini diusung langsung oleh partai Golkar sebagai figur muda yang tangguh yang layak menjadi pemimpin di masyarakat.

Sebagai Putra dari Mantan Bupati Muna 2 periode ini mengungkapkan, termotivasi harus 10 kali lebih baik dari sang ayah Ir. Ridwan Bae.

Niat maju kata iksan didorong keinginan akan beberapa hal, yakni:

1. Ridwan Bae bagus memimpin Muna selama 10 tahun. Sehingga sebagai anak memiliki hasrat harus lebih baik 10 kali lipat. Dirinya malu sebagai anak kalau tidak lebih baik.

2. Sebagai kader Kabupaten Muna dan melihat daerah lainnya telah menciptakan kader-kader politiknya. Sehingga menjadi tantangan untuk menjadi putra daerah yang mampu bersaing dan membangun daerah.

“Saya ingat betul pesan ayah saya Ir. Ridwan Bae. Katanya untuk apa banyak uangmu nak kalau tidak berguna bagi orang lain. Atas dasar itulah juga saya mencalonkan diri agar berguna bagi orang banyak, terutama daerah tanah kelahiran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *