Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Ketua Komisi III DPRD Konsel Salurkan Bantuan Perbengkelan

Penyerahan bantuan perbengkelan dan pertukangan.

Konawe Selatan— Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ramlan salurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat, Sabtu (12/8).

Bantuan yang diserahkan itu berupa sejumlah barang untuk usaha perbengkelan dan pertukangan. Penyalurannya diberikan terhadap 3 kelompok, masing-masing 1 kelompok di Desa Matabondu, Angata dan Desa Motaha Kecamatan Angata.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat Konsel ini menjelaskan, pemberian bantuan dari pemerintah daerah (Pemda) tersebut merupakan hasil usulan kelompok masyarakat pada saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di tingkat kecamatan. Dirinya berjuang melakukan pengawalan hingga terealisasi.

Penyerahan bantuan kepada kelompok masyarakat.

Olehnya itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Konsel ini berharap, agar bantuan yang telah diberikan tersebut dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan dirawat dengan baik.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meningkatkan pendapatan dan tentunya kesejahteraan masyarakat, serta akan selalu menjadi atensi dan komitmen kami untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat yang dinilai skala prioritas,” ujar Ramlan.

Untuk diketahui, penyerahan bantuan kepada kelompok masyarakat tersebut dihadiri langsung Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Konawe Selatan, Drs Surdin Laulewulu, serta Pokja Pengadaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *