Kepala DLH Sultra Andi Makkawaru Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Kolaka

Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto lantik Pj Bupati Kolaka, Senin (15/1).

Kendari, Sultramedia – Pj Gubernur Andap Budhi Revianto resmi melantik Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Makkawaru sebagai Pj Bupati Kolaka, Senin (15/1/2024).

Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sultra tersebut berdasarkan SK Mendagri, nomor 100.2.1.3-71 tahun 2024 tentang pengangkatan Pj Bupati Kolaka Provinsi Sultra.

Andi Makkawaru dilantik sebagai Pj Bupati Kolaka menggantikan Muhammad Jayadin.

“Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya sebagai penjabat Bupati Kolaka dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya,” ujar Andi saat mengikuti sumpah jabatan yang dibacakan Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto.

Pada kesempatan itu, Pj Gubernur Andap menyebut, jabatan Pj Bupati Kolaka merupakan amanah dan kebanggaan dengan tanggungjawab yang besar. Tugas dan tanggungjawab yang dijalankan harus sesuai prosedur dan dilaksanakan dengan baik.

Menghadapi momentum pemilu 2024, Andap mengingatkan agar Pj Bupati Kolaka bisa menyiapkan pesta demokrasi dengan baik.

Selain itu, beberapa tugas nasional diantaranya terkait pengendalian inflasi dan penanganan stunting. Kemudian, juga berbagai kebijakan nasional lainnya harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Andap berharap dalam pelaksanaannya terwujud dengan koordinasi yang baik antar Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat.

“Mari kita saling mengingatkan dalam kebaikan, sehingga tugas-tugas yang telah diamanahkan bisa berjalan dengan baik dan lancar,” kata Andap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *