Pilkada Serentak 2024, Ridwan: Ihsan Bertarung Di Muna, Darwin Di Mubar

Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ridwan Bae saat berdiskusi dengan awak media, di bilangan Kota Raha, Minggu (21/1).

Muna, Sultramedia – Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ridwan Bae menyebut putranya LM Ihsan Taufik Ridwan akan bertarung pada bursa calon bupati Kabupaten Muna dan La Ode Darwin di Muna Barat (Mubar) pada perhelatan Pilkada serentak 2024 nantinya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ridwan Bae saat bersilahturahmi dengan sejumlah awak media, di Cafe Tiga Putri, Kota Raha, Minggu (21/1/2024).

Mantan Bupati Muna dua periode ini, memastikan keduanya bakal tampil pada November mendatang dengan segala persiapan dan kematangan konsep.

“Putra saya LM. Ihsan Taufik Ridwan dan La ode Darwin, saya pastikan bakal tampil di Pilkada Muna dan Mubar di bulan November nanti,” ujarnya.

Ridwan melihat, keduanya potensi anak muda yang memiliki kemauan tinggi mengabdikan diri untuk daerah. Ihsan dan Darwin selain memiliki kemauan juga mendapatkan dukungan serta memiliki kemampuan dalam membawa daerah Muna dan Mubar menjadi lebih maju.

“Dua potensi anak muda ini memiliki kemauan yang tinggi untuk mengabdi. Mereka meliki faktor tertentu yang bisa membawa daerah kita jauh lebih baik,” kata Ridwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *