Apresiasi Capaian Kinerja, Lima OPD Terima Penghargaan Dari Pj Wali Kota Baubau

Lima OPD terima penghargaan Pj Wali Kota Baubau.

Baubau, Sultramedia – Pj Wali Kota Muh Rasman Manafi melalui Plh Sekda Muh Massad berikan apresiasi kepada lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada kegiatan apel gabungan, di halaman kantor Wali Kota Baubau, Senin (5/2/2024).

Massad menyebut, Penghargaan diberikan dengan melihat capaian kinerja kelima OPD atas percepatan penyelesaian dua fokus pekerjaan yang mampu diselesaikan di akhir Januari 2024.

“Atas capaian kinerja tersebut Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan,” ujar Plh Sekda Baubau Muh Massad.

Kelima OPD yang diberikan penghargaan, kata Massad, Badan Kesbangpol, Kecamatan Bungi, Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup dan Sekretariat DPRD Kota Baubau. Ia juga menyampaikan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada lima OPD terbaik, dalam penyelenggaraan urusan pemerintahan.

Selain itu, Pj Wali Kota Baubau juga memberikan apresiasi kepada OPD lainnya untuk menjadi koreksi bersama yakni DPPKB, Perindag, Pariwisata, Kesehatan dan BKPSDM.

Massad menambahkan, jelang Pemilu 2024 agar menjadi perhatian serius terutama ASN lingkup Pemkot Baubau dalam menjaga netralitas.

“Apalagi, beberapa minggu ke depan sudah memasuki minggu tenang, agar betul-betul dilakukan tanpa gerakan tambahan bagi ASN dalam mendukung netralitas,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *