Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 Gelar Sosialisasi dan Edukasi Masyarakat

Sosialisasi dan edukasi berlalulintas.

Kendari, Sultramedia – Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 menggelar kegiatan sosialisasi dan edukasi keselamatan berlalu lintas, di kawasan Mall Mandonga Kota Kendari, Sabtu (9/3/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Binluh Satgas Preemtif AKP Izak. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib, lancar, dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

Tim Satgas Preemtif memberikan penyuluhan kepada masyarakat pengguna jalan, baik pengendara roda dua, pengemudi roda empat dan roda enam, serta pedagang dan pengunjung Mall Mandonga.

Mereka juga membagikan brosur himbauan kamseltibcarlantas dan memasang stiker himbauan pada kendaraan bermotor.

Kasubsatgas Binluh Satgas Preemtif AKP Izak mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Anoa 2024 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kota Kendari,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Salah seorang pengunjung Mall Mandonga, Ana menyampaikan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat karena mengingatkan untuk selalu tertib berlalu lintas.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan,” kata Ana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *