Ops Keselamatan Anoa 2024 Gelar Sosialisasi Kamseltibcarlantas di Bundaran Tank Anduonohu

Operasi Keselamatan Anoa 2024.

Kendari, Sultramedia – Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 Polda Sultra menggelar kegiatan sosialisasi dan edukasi keselamatan berlalu lintas di Bundaran Tank Anduonohu, Jum’at (15/3/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Binluh Satgas Preemtif AKP Izak dan diikuti oleh 12 personel.

Sosialisasi bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, serta menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) di wilayah Kota Kendari.

Kegiatan yang dilakukan dalam sosialisasi ini antara lain penyuluhan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan, baik pengendara roda dua (R2) maupun pengemudi roda empat (R4), tentang pentingnya tertib berlalu lintas, membagikan brosur himbauan kamseltibcarlantas kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan, memasang stiker himbauan pada kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, memasang spanduk himbauan kamseltibcarlantas di sekitar lokasi kegiatan.

AKP Izak mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Anoa 2024 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas sehingga dapat tercipta situasi kamseltibcarlantas di wilayah Kota Kendari,” kata Izak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *