Ditpolairud Polda Sultra Gelar Baksos untuk Korban Banjir di Jalan Lasolo

Bakti Sosial.

Kendari, Sultramedia – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar bakti sosial (Baksos) bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir di jalan Lasolo, Kelurahan Sodohoa, Kecamatan Kendari Barat, Jum’at (15/3/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirpolairud Polda Sultra Kombes Pol Faisal Florentinus Napitupulu dan dihadiri oleh Kasubdit Patroli Ditpolairud, Kasubdit Gakkum Ditpolairud, dan Kasi Sidik Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Sultra.

Tujuannya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir. Ditpolairud Polda Sultra memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Ditpolairud Polda Sultra atas bantuan yang diberikan.

Kombes Pol Faisal Florentinus Napitupul mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Sultra terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Harapannya agar bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat dan membantu mereka untuk kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana alam dan selalu menjaga keselamatan diri.

“Ditpolairud Polda Sultra akan terus melakukan kegiatan bakti sosial seperti ini di wilayah-wilayah lain yang terdampak bencana,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *