Siap Bertarung di Pilwalkot Kendari, Yudhianto Mahardika Bacalon Pertama Ambil Formulir di Perindo

Yudhianto Mahardika Balon Walkot Kendari Pertama Ambil Formulir di Partai Perindo.

Kendari, Sultramedia – Yudhianto Mahardika menjadi salah satu kandidat Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota (Walkot) yang mengambil berkas pendaftaran di Sekretariat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Kendari.

Pengambilan berkas pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika diwakili Liaison Officer (LO) Sastra Alamsyah bersama rekan Fadli Tanawali, Kamis (18/4/24).

Ketua Tim Penjaringan Calon Walkot Kendari Partai Perindo, Andi M. Budihard mengungkapkan, Yudhianto Mahardika merupakan Bacalon pertama yang mengambil berkas pendaftaran di Partai Perindo.

“Hari ini pertama buka,  baru Pak Yudhianto yang ambil formulir. Hari ini Dijadwalkan Pak Asmawa Tosepu juga ambil formulir pendaftaran,” ungkap Andi.

Andi menyebut, Partai Perindo merupakan partai terbuka. Sehingga siapa saja bisa mendaftar sebagai calon kepala daerah termasuk non kader.

Dia mengungkapkan, figur non kader juga berpeluang diusung oleh Partai Perindo berdasarkan hasil survei yang akan dilakukan pada 25 April mendatang.

“Siapapun (Calon Wali Kota) berpeluang untuk diusung jika hasil survei nya bagus,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Sastra Alamsyah selaku LO Yudhianto Mahardika menyampaikan, pengambilan berkas calon wali kota Kendari di Partai Perindo merupakan bentuk komitmen kuat pihaknya untuk menggunakan Perindo sebagai kendaraan politik untuk menghadapi Pilwali.

Dia menambahkan, sejauh ini pihaknya tengah membangun komunikasi dengan seluruh partai. Pihaknya juga optimis bisa mendapatkan dukungan.

“Kami menyatakan siap bertarung di Pilwali Kota Kendari. Insyah Allah bertambah Parpol yang mendukung Yudhi,” kata Sastra Alamsyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *