Humas Tiran Group Sultra Bantah Pihaknya Retas Web Media Online

Lapili, Humas Pt Tiran (Putih Abuabu) Bersama Kadis Kominfo Sultra,

SULTRAMEDIA.ID., SULTRA – Beredarnya pemberitaan tentang tudingan peretasan salah satu media online yang diduga dilakukan oleh oknum PT Tiran, secara tegas Humas PT Tiran Group Sultra, H. La Pili, S.Pd menapik tuduhan tersebut.

Kepada awak media La Pili mengaku, tudingan yang dilontarkan kepada pihaknua sangat tidak berdasar dan merupakan pekerjaan yang sia-sia untuk dilakukan perusahaannya.

“Meretas Web itu adalah pekerjaan yang sia-sia dan bagi kami tidak ada gunanya. Kami lebih fokus pada pekerjaan produktif,” tegas mantan anggota DPRD Sultra itu saat dohubungi via WhatsApp

Mantan Cakada Bupati Muna itu secara gamblang mengatakan tudingan peretasan web itu tidak benar dan tidak mungkin dilakukannya.

“Itu tidak benar dan tidak mungkin kami melakukan,” tulisnya dalam pesan singkat, Rabu (27/10/2021) malam.

La Pili menambahkan pihaknya lebih fokus pada usaha produktif yang sudah menjadi rencana kerja perusahaan.

“Jadi tidak masuk akal bahwa PT Tiran telah meretas web KendariKini, toh juga kami tidak punya masalah apa-apa kok dengan media tersebut,” katanya.

Sementara di salah satu media online, diberitakan, pihak pengelola media yang diretas akan membawa ke rana hukum, dan sedang mengumpulkan alat bukti.

TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *