Ridwan Bae Pastikan Siap Maju di Pilgub Sultra 2024

SULTRAMEDIA.ID.,KENDARI – Politisi senior Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Ir.Ridwan Bae, mengungkapkan kesiapannya untuk maju di pemilihan Gubernur Sultra 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan di hadapan ribuan masyarakat kota Kendari yang mengikuti acara jalan santai dalam rangkaian HUT ke 58 Partai Golkar yang diadakan serentak di seluruh Indonesia.  Minggu 16/10/2022  di pelataran tugu religius (MTQ) kendari.

Saat menyampaikan kata sambutannya, mantan Bupati Muna 2 priode ini mengatakan bahwa saat ini masyarakat indonesia rindu akan kedamaian dan ketentraman seperti saat Partai Golkar menjadi pemimpin di negri ini.

” Jadi saya yakin seluruh masyarakat yang hadir saat ini bukan semata – mata ingin mengejar hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia, akan tetapi menginginkan agar kita kembali bersatu memenangkan bapak Ketum Partai Golkar Ir.Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia serta saya sendiri, Ir.Ridwan Bae sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara di tahun 2024 mendatang,” ucapnya.

Sesaat setelah menyatakan diri siapa maju diPilgub 2024 mendatang,gemuruh tepuk tangan serta kata “AMIN” langsung bergema dipelataran tugu MTQ kota Kendari.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sulawesi Tenggara H.Herry Asiku beserta Ketua IIPG Sultra Ibu Hajah Any Herry Asiku,PJ Walikota Kendari Asmawa Tosepu dan mantan Wakil Walikota Kendari Siska Karina Imran serta seluruh Pengurus partai Golkar Sulawesi Tenggara.

Yudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *