DPW PSI Sultra Gelar Kopdarwil, Misi Tekad Menang Pasti Menang

Kopdarwil PSI Sultra.

SULTRAMEDIA.ID,.KENDARI. Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Tenggara (Sultra), gelar Kopi darat wilayah (Kopdarwil), Minggu (19/2/2023).

Kegiatan yang dilangsungkan di Kantor Sekretariat DPW Sultra, Anduonohu Kota kendari itu dengan agenda rapat koordinasi dengan pengurus DPD Kabupaten dan Kota se Sultra.

misi optimisme menang dan pasti menang adalah menjadi jargon yang dituangkan dalam rapat persiapan menghadapi pemilu ditahun 2024 mendatang.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPW Sultra Bro Kasra J. Munara melalui Virtual zoom hal ini dikarenakan ada tugas keluar kota, melalui Bro Sekretaris Arafat dan beberapa jajaran pengurus DPW PSI Sultra, rapat koordinasi digelar.

Arafat menyebut, selain diagendakannya pembentukan Pengurus Badan pemenangan pemilu di masing masing DPD, Juga membahas persiapan perekrutan bakal calon anggota dewan perakilan daerah (DPRD) yang potensial untuk memenuhi slot kursi dimasing-masing dapil di Sultra.

“Bukan hanya itu, rapat juga melahirkan menyatukan pendapat dalam pembentukan saksi saksi yang bakal mengawal perolehan suara di TPS pada saat pemungutan suara nantinya,” ucapnya.

Lanjutnya, hal itu adalah pandangan jauh kedepan untuk mendapatkan kemenangan berkaca pada pemilu yang sebelumnya.

PSI Berkomitmen diperhelatan nantinya ditahun 2024, baik tim-tim yang akan bergerak masif di lapangan maupun yang bakal mengawal perhitungan suara dimasing masing TPS nantinya.

Diketahui Kopdarwil PSI Sultra akan digelar selanjutnya lagi pada bulan Maret 2024 yang akan dihadiri oleh Ketua Umum Bro Giring Ganesha dan Bro Raja Juli Antoni Selaku Sekretaris Dewan Pembina.

Terkait itu, Ketua DPD Muna, La Nada menyebut, Kopdarwil PSI menjadi ajang menyatukan pikiran dan siap menggandeng semua pihak yg ingin mendaftar di PSI terkhusus di Kabuten Muna.

“PSI Muna siap melahirkan Aleg yg punya visi Misi siap berkomitmen langsung dengan masyarakat disetiap dapil di Muna,
2024 PSI siap menang,” ujarnya.

Kegiatan tersebut, dihadiri beberapa Perwakilan dari DPD PSI Kabupaten Muna, Muna Barat, Kolaka, Bombana, Kota Kendari, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *