Silaturahmi Bersama Awak Media, Ini Pesan Kajati Sultra

Silahturahmi bersama awak media.

SULTRAMEDIA.ID,.KENDARI. Dalam menjalin sinergitas, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara silaturahmi bersama awak media.

Silaturahmi ini dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra, Dr Patris Yusrian Jaya SH MH didampingi Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Dr Herry Ahmad Pribadi SH MH, Selasa (21/2/2023).

Dihadapan sejumlah awak media, Kajati Sultra menyampaikan, bahwa pihaknya sangat terbuka dan tidak anti kritik asalkan dapat dipertanggungjawabkan.

“Silakan saya dikritik asalkan kritik tersebut untuk membangun dan dapat dipertanggungjawabkan. Saya terbuka untuk dikritik,” ujar Kajati Sultra, Patris Yusrian Jaya dihadapan sejumlah awak media.

Patris Yusrian berjanji siap mengawal semua kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) baik kota, kabupaten maupun provinsi dan semua laporan yang masuk di Kejati untuk diproses.

Selain itu, pihaknya juga akan memberikan arahan kepada Kejaksaan Negeri se-Sultra agar siap memberikan pelayanan yang baik dan memberikan informasi kepada rekan-rekan media. “Apa-apa saja kasus yang ditangani dan ditindaklanjuti, selagi itu kasus sudah bisa kita ekspos kita akan berikan informasi itu,” ungkapnya.

Menurutnya, pers memiliki peran penting untuk bisa memberikan informasi yang baik untuk masyarakat, sehingga dukungan pers sangat membantu kinerja Kejati Sultra.

“Harapan kami dengan acara silaturahmi ini Kejati Sultra dan insan media terus bersinergi dalam mengawal kasus–kasus serta dalam pemberitaan selalu berimbang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *