Sambang Duka, Kapolsek Tikep Kunjungi Rumah Warga di Waumere

Kapolsek Tikep, IPDA La Ode Halidin sambang duka di Waumere.

LAWORO, SULTRAMEDIA.ID–

Kapolsek Tikep, IPDA La Ode Halidin, sambang duka disalah satu rumah warga di Kelurahan Waumere, Kecamatan Tikep, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Rabu (1/3/2023).

Halidin menyebut, sambang duka merupakan salah satu kegiatan positif yang bertujuan agar kehadiran polri di masyarakat lebih dirasakan. Selain itu, merupakan rasa belasungkawa atas kepergian salah satu warga di kelurahan Waumere.

“Tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir,” ujar Halidin saat ditemui di rumah duka.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek Tikep mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga yang di tinggalkan serta mendoakan semoga almarhum diampuni segala dosanya dan di berikan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Halidin menerangkan, sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Tikep juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan ketertiban agar tercipta suasana yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *