Jumat Curhat di Butung Butung, Masyarakat Minta Polres Muna Tingkatkan Patroli Malam

Polres Muna gelar Jumat curhat di Kelurahan Butung Butung.

RAHA, SULTRAMEDIA.ID,.—

Polres Muna kembali menggelar Jumat Curhat, di jalan Kelapa Kelurahan Butung Butung Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Muna AKBP Mulkaifin dan didampingi oleh wakapolres KOMPOL Anggi A.P Siahaan beserta jajaran.

Pada kesempatan itu, seorang ibu yang merupakan masyarakat setempat, Erlin Basri mengungkapkan perasaannya sebagai seorang ibu yang peduli akan keamanan anak-anak disaat malam hari.

Sehingga, ia berharap pihak kepolisian dapat meningkatkan patroli di malam hari dan menargetkan anak-anak usia sekolah yang masih berada di jalan.

“Kami berharap dan meminta dari kepolisian agar melakukan patroli di jam-jam malam dan apabila masih ada anak2 yang kumpul di atas jam 10 malam bisa langsung di bubarkan pulang ke rumah masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin mengimbau, para orang tua peka dan selalu memberikan bimbingan kepada anak-anak mereka.

“Terkait kenakalan remaja banyak terjadi karena melihat contoh buruk langsung di Media-media sosial. Anak-anak mereka yang memiliki handphone agar paspornya harus diketahui agar mengetahui dan lebih mudah melakukan pemantauan,” kata Mulkaifin.

Selain itu, pihaknya juga selalu mengadakan patroli di atas jam 10 malam. Ada yang menggunakan pakaian dinas atau pakaian preman yang langsung ke titik-titik kumpul.

“Jika ada yang kumpul-kumpul di atas jam 10 malam harus di waspadai dan kami akan bubarkan,” terangnya.

Dari sesi penutup dipertemuan tersebut pihak kepolisian memberikan nomor aduan agar masyarakat bisa dengan mudah mengadukan kejahatan di sekitar mereka. Nomor yang bisa di hubungi yakni 081346347982

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *