Jumat Curhat, Polsek Bungi Sambangi Warga Korban Kebakaran

Kapolsek Bungi, IPTU Bustan saat mengunjungi korban musibah kebakaran.

BAUBAU, SULTRAMEDIA.ID,.—

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Bungi IPTU Bustan dan jajaran sambangi korban kebakaran di Wilayah hukumnya, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan itu juga dibarengi dengan memberikan bantuan kemanusian berupa beras, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya kepada I Wayan Sudarsa warga Balidwipa Kelurahan NgkariNgkari Kecamatan Bungi Kota Baubau.

IPTU Bustan Mengatakan, Kejadian kebakaran yang menimpa warganya itu terjadi pada hari Rabu (12/4/23) lalu sekira jam 15.30 Wita, akibatnya kerugian ditaksir mencapai lima belas juta rupiah namun beruntung karena tidak ada korban jiwa.

Adapun isi dalam rumah yang ikut terbakar pada saat itu yakni mesin tangki penyomprotan, mesin tangki pengisap air, mesin alkom,mesin penyomprot padi, mesin perabat rumput dan perabotan dapur dari rumah ukuran 4 x 6 dari papan.

Diduga musibah itu berasal dari api yang lupa di padamkan selesai memasak dan mengoreng pisang.

“Bantuan dan kunjungan yang kami diberikan kiranya dapat membantu dan menghibur duka korban akibat musibah yang dialami,” ujarnya.

Lebih lanjut mantan Kasi Provost Polres Baubau ini menghimbau, Masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

“Semoga ini menjadi pelajaran dan pengalaman untuk kita semua agar lebih waspada terhadap segala sesuatu yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari,” pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *