Jum’at Curhat Bersama Wakapolres Muna, Ini Kata Wakapolres

Wakapolres Muna Kompol Andi Usri Bersama Masyarakat

RAHA, SULTRAMEDIA.ID,. —

Paska lebaran Idul fitri 1440 Jajaran Polres Muna kembali menggelar Jumat Curhat, bertempat di lingkungan pelabuhan laino Raha Kabupaten Muna, Jumat (28/4/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Muna kompol Andi Usri beserta jajaran dan juga turut dihadiri tukang ojek dan para pedagang setempat turut hadir “motoris” pengendara kapal pelabuhan laino Raha .

Wakapolres muna kompol Andi Usri menyampaikan Apa yang menjadi permasalahan di lingkungan pelabuhan bisa langsung berkelu kesah di momen Jumat curhat ini .

Masyarakat Mendengarkan Arahan Dari Polres Muna

Salah seorang promotor kapal Raha-Maligano Viva Arianto menyampaikan “Usulan saya agar tukang ojeknya tidak turun di kapal menjemput penumpang demi kenyamanan penumpang” bisa menunggu langgsung saat penumpang sudah turun dari kapal. Pungkasnya

Dalam kesempatan itu Kasad bin mas La Hadia menghimbau “pemotor “ dan petugas kapal penyeberangan di pelabuhan Raha meningkatkan keamanan dan kenyamanan penumpang spid .
Cek kondisi mesin dan alat keselamatan sbelum kapal berlabuh . Pungkasnya

Kabalog polres muna Laode gia juga menambahkan Jangan sesekali menerima muatan BBM “bensin” guna menghindari musibah terbakarnya kapal penumpang yang pernah terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam penutupan acara sesi “Jumat curhat “ wakapolres muna Kompol Andi Usri memberikan nomor pengaduan jika ada tindak kriminal bisa langsung menghubungi nomor ini “081346347982” , Tutupnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *