Kompak Bersinergi, Polsek dan Koramil 1416-04 Kabangka Muna Gelar Apel Gabungan

Apel gabungan TNI-POLRI di Mapolsek Kabangka.

RAHA, SULTRAMEDIA.ID,.—

Kompak bersinergi, jajaran Polsek dan Koramil 1416-04 Kabangka laksanakan apel gabungan, di halaman Mapolsek Kabangka Kecamatan Kabangka Kabupaten Muna, Sabtu (29/4/2023).

Kapolres Muna AKBP Mulkaifin melalui Kapolsek Kabangka IPDA Sarini menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas dalam mengemban tugas negara. Polri dalam tugas dilapangan salah satunya dalam rangka meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas khususnya malam hari bersama-sama personil TNI.

“Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus gencar lakukan giat sambang. Laporan dari warga masyarakat di desa agar selalu bersama, karena kebersamaan TNI-POLRI yg ditunggu Warga Masyarakat,” ujar Kapolsek Kabangka IDPA Sarini.

Apel gabungan, kata Sarini, merupakan simbol sinergitas TNI-Polri untuk selalu kompak dan solid dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab yang sama yaitu menjaga keutuhan NKRI.

Selain itu, pihaknya juga melanjutkan dengan patroli malam bersama disekitar wilayah hukum Polsek Kabangka guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Giat berjalan lancar, situasi terpantau aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *