HUT Bhayangkara Ke- 77, Polres Baubau dan Kodim 1413/Buton Olahraga Bersama

Jalan santai bersama Polres Baubau dan Kodim 1413/Buton.

BAUBAU, SULTRAMEDIA.ID,—

Polres Baubau adakan giat olahraga bersama Kodim 1413/Buton dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke- 77, Sabtu (20/5/2023).

Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk menyampaikan, kegiatan olahraga bersama itu dalam rangka rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke- 77 tahun 2023.

Tema yang diusung “Melalui olahraga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI – Polri untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024”.

“Sinergitas TNI – Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan. Sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi serta komunikasi dan kolaborasi,” ujarnya.

Lanjutnya, salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara TNI – Polri yaitu melalui olahraga bersama antara prajurit TNI dan Polri yaitu Kodim 1413 Buton dan Polres Baubau.

“Kita berharap dalam bertugas TNI dan Polri khususnya Kodim 1413/Buton dan Polres Baubau terus kompak. Sinergitas TNI – Polri adalah kunci kekuatan dalam setiap penugasan untuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara” tegasnya.

Kegiatan olah raga bersama itu di ikuti oleh Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, Dandim 1413 Buton di wakili, Dan Posal Baubau di Wakili, Danki 725 di wakili, PJU Polres Baubau, PJU Kodim 1413 Buton, personil Polres Baubau, personil Kodim 1413 Buton, personil Kompi 725 dan personil Posal Baubau.

Dalam kegiatan olah raga bersama tersebut dilaksanakan gerak jalan santai Start dari kantor Kodim 1413/Buton, jalan Sultan Hasanudin, jalan Ahmad Yani, jalan Patimura, jalan Diponegoro, jalan 10 Nopember dan Finis di kantor Polres Baubau di lanjutkan dengan senam aerobik bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *