Tim Atlet Sambo Sultra Fokus Hadapi Pra PON 2023

Sambo Sultra.

KENDARI, SULTRAMEDIA—

Tim Atlet sambo Sultra fokus menghadapi even Pra PON yang di selenggarakan september mendatang.

Atlet Sambo yang berhasil mengikuti ajang porprov 2022 lalu, kembali dihadapkan dengan tantangan even Pra PON mendatang.

Ketua Persambi Sultra, Asrun Tandena mengatakan, giat latihan yang diadakan merupakan persiapan menghadapi even Pra PON mendatang yang akan di ikuti oleh semua Provinsi.

“Mereka yang mengikuti ini adalah langkah awal untuk meraih ticket Golden menuju Even PON 2024 nanti yang akan di adakan di Aceh,” ujarnya, Jumat (26/5/2023).

Mantan Atlet Nasional judo juga ini menambahkan, kegiatan itu kesempatan bagi para atlet khususnya para Atlet Sambo Sultra untuk menunjukan kemampuan mereka dan sekaligus mengukur sejauh mana kemampuan mereka dalam menghadapi even Pra PON mendatang ini setelah sukses mengikuti even porprov 2022 lalu yang di selenggarakan di Kabupaten Buton kemarin .

Ia berharap kedepannya para Atlet bisa membanggakan tidak hanya menjadi juara dikandang sendiri, tetapi kedepan Sambo Sultra bisa mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi di ajang Sea games dan even kejuaraan dunia lainnya.

“Latihan dan kerja keras merupakan kunci sukses seorang Atlet dalam meraih prestasi. Sambo Ewako,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *