Muhammad Arafah Resmi Jabat Kepala KPP Kendari

Plt Kepala KPP Kendari lama Rudi (kiri) dan Kepala KPP baru Muhammad Arafah foto bersama usai acara sertijab.

KENDARI— Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pelaksana tugas (Plt) Hidayat ke Kepala KPP baru Muhammad Arafah, Senin (10/7/2023).

Dalam sambutannya, Muhammad Arafah meminta dukungan kepada seluruh personil untuk mendukung dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Dia juga menyampaikan bahwa dirinya bakal meneruskan program menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) sebagai langkah awal.

Muhammad Arafah juga akan memperkuat koordinasi dengan potensi SAR serta satuan samping di wilayah kerja KPP Kendari.

Di monen itu juga dilakukan sertijab Kepala Seksi (Kasi) Sumber Daya KPP Kendari dari pejabat lama Rudi kepada I Wayan Juni Antara.

Rudi mendapat promosi menjadi Kepala KPP Mentawai. Sementara I Wayan Juni Antara sebelumnya menjabat sebagai Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran KPP Denpasar.

Untuk diketahui, Muhammad Arafah sebelumnya menjabat sebagai Kepala KPP Bengkulu. Berikut riwayat jabatan Muhammad Arafah:

1. Kasubsie Potensi KPP Pontianak;
2. Kasubsie Potensi KPP Ternate;
3. Kasi Sumber Daya KPP Bandung;
4. Kepala KPP Ternate; dan
5. Kepala KPP Bengkulu.

Hadir dalam sertijab tersebut seluruh pejabat dan personil KPP Kendari, Dharma Wanita persatuan serta koordinasi pos, Koordinator Unit Siaga dan Nahkoda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *