Diduga Hendak Melambung, Satu Orang Meninggal Usai Lakalantas Di Depan SPBU Wakuru Muna

Korban meninggal usai lakalantas di depan SPBU Wakuru.

Raha— Satu orang meninggal dunia usai terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Wakuru Kecamatan Tongkuno Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara, Jumat (4/8/2023).

Kecelakaan nahas itu terpantau oleh CCTV SPBU sekitar pukul 14.01 Wita dan menggegerkan warga setempat serta para pengendara yang tengah melintas.

Terkait itu, Kasat Lantas Polres Muna, IPTU Yusran Yoyo membenarkan telah terjadi Lakalantas yang menyebabkan seorang perempuan meninggal dunia.

“Anggota Satlantas Polres Muna telah turun ke TKP,” ujarnya.

Video Lakalantas Pantauan CCTV SPBU Wakuru.

Yusran menyebut, kejadian bermula, saat sebuah mobil Truck Fuso Nopol DT 9281 UC yang dikemudian oleh pria inisial LA bergerak dari arah selatan ke utara.

Kemudian dari arah yg bersamaan Sepeda Motor Yamaha X-Ride No. Pol DT 4570 KG Warna Biru yang dikemudikan oleh seorang perempuan inisial N berboncengan dengan IPS dan RO bermaksud melewati (melambung) mobil truck fuso didepannya.

Nahasnya, sepeda motor tersebut terjatuh dan boncenganya yakni IPS terlindas oleh ban Mobil Truck Fuso yang dikemudikan oleh LA.

“IPS mengalami Luka-Luka dan meninggal di tempat kejadian (TKP),” kata Yusran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *