Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Ruksamin Serahkan 35 Unit Motor Kepada Para Kades Se-Konut

Penyerahan secara simbolis 35 unit motor.

KONAWE UTARA— Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara, Ruksamin secara simbolis serahkan 35 unit motor usai Apel Gabungan, di Lapangan Kantor Bupati, Senin (11/9/2023).

Motor tersebut merupakan bantuan kendaraan operasional yang diberikan kepada Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Konut. Hal itu dilakukan gunakan menunjang dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Hari ini secara simbolis saya berikan kendaraan operasional 35 unit motor kepada para Kades guna menunjang pelayanan kepada masyarakat. Motor ini harus di jaga agar pelayanan kepada masyarakat bisa terus maksimal,” ujar Bupati Konut, Ruksamin.

Ruksamin menyebut, beberapa isu penting mengenai kesehatan dan kesejahteraan serta upaya-upaya memajukan Konut.

Pada kesempatan itu juga, Ruksamin memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang hadir dalam Apel gabungan dengan semangat dan dedikasi melayani masyarakat.

Bupati Konut, Ruksamin serahkan secara simbolis bantuan kendaraan operasional.

Ruksamin menekankan pentingnya sinergitas dan kolaborasi seluruh elemen pemerintah daerah (Pemda) dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.

“Pemda terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan bukti APBD-P Konut yang sekarang sudah tembus 2 Triliun. Seluruh OPD harus betul-betul maksimal dalam bekerja dan melayani masyarakat,” tegasnya.

Ruksamin berpesan, para ASN terus semangat dan berkerja keras untuk mencapai visi misi pembangunan daerah. Tak perlu memikirkan masalah kesejahteraan, karena kata Ruksamin, itu akan menjadi tanggung jawabnya untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh ASN di Konut.

“Saya berharap, pesan yang saya sampaikan menjadi panduan bagi semua pihak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk kemajuan Kabupaten Konut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *