DPW PAN Sultra Gelar Temu Kader Dan Pembekalan Caleg Di Muna

Pembekalan Caleg PAN di Kabupaten Muna.

Muna— Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara atau DPW PAN Sultra gelar temu kader dan pembekalan calon legislatif (Caleg), disalah satu Hotel di Kota Raha, Kabupaten Muna, Kamis (19/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh, kader PAN, para Caleg, tim pemenangan di tiga Kabupaten yakni Muna, Muna Barat (Mubar) dan Buton Utara (Butur).

Pada kesempatan itu, Abdurrahman Saleh menyampaikan PAN masih eksis dan siap bertarung pada pemilihan yang akan datang.

“Jangan setengah-setengah jika mau berhasil. Kita harus berjuang dan memiliki strategi khusus untuk bisa menang,” ujarnya saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Serba-serbi kegiatan.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Muna, Kadir Ole berterimakasih karena Muna dipercaya sebagai tuan rumah untuk menggelar temu kader dan pembekalan Caleg.

Kadir ole berjanji akan memenangkan PAN di Muna dengan targe satu dapil satu kursi.

“Target kita 1 dapil 1 kursi, yang akan kita raih dengan kerja keras dan dukungan teman partai dan simpatisan,” terangnya.

Selain itu, Ketua DPD PAN Butur, Muh. Rukman Basri menyebut, pihaknya menargetkan Pilcaleg pada Dapil I dengan tiga kursi.

“Dalam perekrutan melihat kapasitas, bukan untuk mencukupi kuota, pertimbangan punya basis,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD Mubar, La Ode Koso menerangkan, dengan 254 TPS di Mubar dari perolehan satu kursi DPRD terus dimaksimalkan hingga setiap Dapil dapat meraih kursi.

“Kita berdoa bersama-sama setiap dapil dapat satu kursi. Saling membantu, mengajak dan mengirim pesan ke keluarga ataupun teman-teman yang ada di Mubar,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *