Pemeriksaan Mata Dan Pembagian Kaca Mata Baca Di Koltim, Ruksamin: IKA UMI Sultra Peduli Sesama

Ketua IKA UMI Sultra, Ruksamin.

Ladongi— Ikatan Alumni Universitas Muslim Indonesia Sulawesi Tenggara atau IKA UMI Sultra gelar bakti sosial (baksos) pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata baca gratis, di Lapangan Atula Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur, Sabtu (11/11/2023).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Bupati Konawe Utara dua periode yang sekaligus Ketua IKA UMI Sultra, Ruksamin. Selain itu, turut dihadiri oleh puluhan alumni dari berbagai profesi dan daerah.

Sasaran baksos yakni warga yang berusia 40 tahun keatas. Warga mendaftar secara online sebanyak 1.000 orang lebih dan 369 secara offline.

Warga Ladongi, Lina mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan kaca mata gratis yang diberikan oleh IKA UMI Sultra dan Ruksamin. Itu menjadi sebuah harapan dan kebahagian tersendiri bagi dirinya.

“Ini sangat membantu kami yang usia diatas 40 tahun yang sudah mengalami kabur mata dan setengah mati membaca,” ujarnya usai menerima kaca mata baca.

Bakti Sosial IKA UMI Sultra.

Senada itu, Wati warga Ladongi lainnya juga ikut bergembira dan mengucapkan terimakasih banyak.

“Terimakasih Pak Ruksamin. Semoga menjadi pemimpin yang selalu amanah dan merakyat,” terangnya.

Sementara itu, Ruksamin menyebut, baksos pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata baca sebagai bentuk kepedulian IKA UMI Sultra kepada masyarakat. Ini sebagai bentuk upaya bisa bermanfaat kepada sesama.

“Warga yang matanya mengalami kabur-kabur akan kita bantu dengan kaca mata gratis,” ucapnya.

Ruksamin berharap baksos memberikan manfaat dan keceriahan kepada masyarakat.

“Saya senang dan bangga, IKA UMI Sultra dapat memberikan manfaat bagi sesama. Semoga memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata Ruksamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *