Gagalkan Peredaran Sabu di Pelabuhan Amolengo, Kapolres Konsel Beri Penghargaan Empat Personel Polsek Kolono

Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo beri penghargaan anggotanya.

Konsel, Sultramedia – Empat personel kepolisian dari Polsek Kolono Polres Konsel, menerima penghargaan usai berhasil mengungkap dan menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu.

Pemberian penghargaan dipusatkan di Lapangan Mapolres Konsel, Senin (11/12/2023).

“Penghargaan ini diberikan sebagai Reward kepada personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian. Sekaligus sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya,” ujar Kapolres Konsep AKBP Wisnu Wibowo pada saat memimpin Apel penyerahan penghargaan.

Empat polisi yang menerima penghargaan tersebut yakni Kapolsek Kolono IPDA Agusman, Kanit Intelkam AIPDA Supriadin, Kanit Samapta AIPTU Herdianto dan Kanit Binmas AIPDA Mustaman R.D.

Mereka berhasil menggagalkan penjualan/peredaran Narkoba jenis sabu yang akan melintas melalui pelabuhan Amolengo Kecamatan Kolono Timur Kabupaten Konsel pada jum’at lalu (1/12/2023).

Kapolres mengucapkan selamat dan terima kasih untuk anggota Polsek Kolono atas prestasi tersebut. Sebagai pimpinan tentu pihaknya memberikan penghargaan atas kinerja tersebut.

Institusi Polri akan terus memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap kinerja yang optimal dari para anggota, kata Andy Rahmansyah.

Pemberian penghargaan atau reward ini bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan untuk anggota dengan harapan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik.

Polri dalam hal ini Polres Konsel, juga tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam tugasnya dengan harapan pemberian penghargaan untuk personil yang berprestasi.

“Kami berharap pemberian penghargaan tersebut memotivasi atau memicu anggota lain untuk berlomba mencapai prestasi sesuai bidang tugasnya,” kata Wisnu Wibowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *