Kepala BNN Sultra Brigjen Christ Reinhard Pusung Kunker Di Muna

Saat penyambutan Kepala BNN Sultra, Brigjen Christ Reinhard Pusung di Pelabuhan Nusantara Raha. 

Muna, Sultramedia – Pemkab Muna bersama Forkopimda sambut kunjungan kerja (Kunker) Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Christ Reinhard Pusung bersama rombongan, Minggu (17/12/2023).

Kunker kali ini Kepala BNN turut di dampingi sang istri Ny. Meilanni H Wangania Pusung.

Plt Bupati Muna, Bachrun yang di wakili oleh Asisten 3 Pemkab Muna, Asmadi Teno menyampaikan ucapan terimakasih atas kunker tersebut.

Pemda Muna terus semangat mendorong, mendukung pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan obat terlarang oleh pihak BNN.

Foto bersama di Galampano Kantolalo Kota Raha.

Selain itu, dirinya juga berterimakasih kepada Kepala BNNK muna Muhammad Ridwan Zain mengenai penanganan permasalahan narkoba selama 2 tahun menjabat.

“Jangan dulu di pindahkan kalau bisa, karna kita rasakan betul kinerjanya, mau pejabat , pegawai, mau siapapun yang terindikasi tidak pandang bulu langsung di tindaki,” ujarnya.

Di tempat yang berbeda, Kepala BNNK Muna, Muhammad Ridwan Zain berterimakasih atas kunjungan kepala BNN sultra bersama rombongan.

“Kami selaku Kepala BNNK Muna bersama staf mengucapkan terimakasih telah berkenan hadir dan mengunjungi kami di BNNK Muna,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *