Dulu Dimutasi, Kini La Ode Butolo Dijemput Sebagai Pj Bupati Di Bumi Laworo Mubar

Penjemputan Pj Bupati Mubar, La Ode Butolo di Pelabuhan Nusantara Raha, Selasa (2/1).

Muna, Sultramedia – Usai dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), bertolak dari Kendari melalui pelabuhan torobulu, La Ode Butolo bersama rombongan menuju ke Pelabuhan Nusantara Raha dengan menggunakan speedboad, Selasa (2/1/2024).

Pada saat penjemputan, La Ode Butolo nampak semangat dan optimistis. Nampak hadir sejumlah Pejabat, ASN dan Masyarakat Mubar saat penjemputan tersebut.

Tak ada yang menyangka, nasibnya yang dulu di mutasi, disepelekan dan diabaikan saat kepemimpinan Pj Bahri kini menjadi pemimpin di daerahnya sendiri di Bumi Laworo.

Semenjak dilantik oleh Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto pada 27 Desember 2023 lalu, La Ode Butolo nampak ceria dan optimis membangun daerahnya menjadi lebih baik.

La Ode Butolo menyebut, penunjukan sebagai Pj Bupati oleh Kemendagri sebagai sebuah amanah jalan pengabdian untuk membangun daerah kelahirannya.

“Alhamdulillah, ini amanah dan tanggung jawab yang akan saya jalankan dengan sebaik mungkin demi mengabdi dan membangun daerah,” ujarnya.

Herman salah satu ASN di Mubar menyampaikan, rasa syukur dan haru dengan dilantiknya La Ode Butolo sebagai Pj Bupati Mubar. Ia menaruh harapan-harapan agar ada gebrakan dan inovasi kedepannya yang dilakukan oleh Pj Baru.

“Alhamdulillah, akhirnya La Ode Butolo yang merupakan putra daerah dilantik sebagai Pj di Mubar,” ungkapnya.

Sementara itu, Ande salah satu masyarakat Mubar menyebut, mengapresiasi dan menyambut positif dengan kehadiran La Ode Butolo sebagai Pj di Mubar.

“Ini positif untuk Mubar dengan adanya putra daerah sebagai Pj Bupati,” kata Ande.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *