Pj Bupati La Ode Butolo Tegaskan Seluruh ASN Wajib Berdomisili Dan Punya KTP di Mubar

Pj Bupati Mubar, La Ode Butolo saat memberikan sambutan perdananya.

Laworo, Sultramedia – Pj Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), La Ode Butolo kembali menegaskan seluruh ASN dibawah komandonya wajib berdomisili dan memiliki KTP di Mubar. Hal itu disampaikan langsung oleh La Ode Butolo saat memberikan sambutan perdana di kediamannya di Desa Latugho, Kecamatan Lawa Mubar, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (2/1/2024).

“Saya akan melakukan penataan pengelolaan aset daerah, tidak ada aset daerah yang ada dan digunakan diluar Mubar. Selain itu, semua ASN harus berdomisili dan memiliki KTP Mubar,” kata La Ode Butolo.

Lebih lanjut, Butolo menyampaikan, banyak terima kasih kepada masyarakat dan toko pemuda, toko perempuan yang telah menyempatkan waktu untuk menjemputnya. Kedepan, dirinya berharap semua pihak dapat bekerjasama dan bersatu membangun Mubar menjadi lebih baik.

Selain itu, dirinya akan mengembalikan marwah Mubar sebagai daerah ‘Kalembohano Reaku’ dan mengajak seluruh elemen untuk membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Kerjasama perlu dilakukan untuk kemajuan Mubar yang kita cintai bersama ini kekompakan yang utama,” jelasnya.

Sementara itu, Sekda Mubar, LM Husein Tali menyampaikan, bahwa Pj Bupati Mubar yang baru telah lantik, untuk itu semua harus bersatu mendukung.

“Hari ini sudah ada Pj Bupati yang baru. Kita semua harus mendukung, tidak ada lagi yang lain. Semua harus bersatu mendukung dan bersama-sama mensukseskan program kerja Pj Bupati yang baru,” kata Husein Tali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *