Truk Tabrak Pengendara Motor Di Jalan Poros Warangga Muna, Korban Meninggal Dunia

Kondisi pengendara motor usai tertabrak truk.

Muna, Sultramedia – Diduga hilang kendali sebuah Truk Mitsubishi dengar nomor polisi DT 9076 AD yang di kendarai LS (28) menabrak pengendara sepeda motor Beat DT 3761 AD yang di kendarai U (59), Minggu, (14/1/2024) sekitar pukul 13.50 Wita.

Lakalantas terjadi di jalan Poros Raha-Watopute Hutan Warangga Kecamatan Watopute Kabupaten Muna mengakibatkan pengendara motor mengalami luka-luka dan tewas di tempat.

Hal itu di ungkapan langsung oleh Kasat Lantas Polres Muna AKP Sarif, saat di konfirmasi. Dirinya mengungkapkan kejadian mengakibatkan pengendara motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia ditempat kejadian perkara.

“Korban telah dibawa ke RSUD Baharuddin Kabupaten Muna untuk dilakukan visum,” ucap Sarif

Kejadian bermula saat sebuah truk yang dikendarai oleh LS bergerak dari arah barat menuju timur.

Saat memasuki jalan menurun dan menikung ke kiri, truk tersebut hilang kendali. Kemudian, sopir truk membuang setir ke arah sebelah kanan dan menyeruduk pengendara motor. Ketika itu dalam situasi hujan, di mana korban mengenakan baju hujan.

Dirinya menambahkan, saat ini pengendara truk sudah diamankan dan ditangani pihak kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Pengendara truk sudah dikantor dan masih di periksa oleh penyidik,” kata Sarif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *