Diduga Dibunuh, IRT Di Baubau Ditemukan Tak Bernyawa Di Dapur Rumahnya

Kapolsek Kokalukuna, IPDA Arifuddin.

Baubau, Sultramedia – SM (36), seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan sudah tak bernyawa, di wilayah Perumnas Waruruma Kecamatan Kokalukuna kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (15/1/2024).

Korban ditemukan tergeletak di bagian dapur setelah warga dan kerabatnya mendobrak pintu rumah.

Hasnah, tetangga korban yang juga warga sekitar kejadian mengatakan, awalnya pada malam sabtu, korban dan suaminya bertengkar.

Korban sempat lari dan bersembunyi tetapi kemudian ditemukan dan diseret pulang oleh suaminya.

“Dia sempat menolak pulang dengan alasan akan dibunuh. Katanya saya takut nanti dia mau bunuh saya. Tapi akhirnya korban pun pulang ke rumah kontrakan yang baru tiga mingguan ditempati sejak 20 Desember 2023 lalu itu,” ujar Hasnah.

Lebih lanjut, ia bercerita, pada sabtu pagi mereka sempat mendengar teriakan korban meminta tolong. Namun ketika di hampiri dan bertanya, suami korban menjawab dan menyebut tidak apa-apa dan tidak mau membuka pintu. Sampai akhirnya dirinya meninggalkan tempat itu dengan berat hati.

“Tiga hari pasca kejadian itu rumah tampak sepi dan digembok dari luar. Saya pikir mereka sudah berdamai dan sedang bepergian. Sampai akhirnya tercium bau menyengat, hingga rumah di dobrak dan korban ternyata ditemukan meninggal dunia. Suaminya entah kemana,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kokalukuna IPDA Arifuddin menyampaikan, IRT tersebut saat ditemukan berada di dapur dengan kondisi terlentang dan dikerubungi lalat dengan bau yang menyengat.

Terkait adanya dugaan IRT tersebut telah dibunuh, pihaknya belum bisa menyebut penyebab dan waktu kematian. Saat ini, pihaknya sementara melakukan pengumpulan Baket dan olah TKP oleh Tim INAFIS Polres Baubau.

“Kami sedang melakukan evakuasi untuk membawa jenazah korban ke RSUD Palagimata guna kepentingan autopsi oleh tim dokter,” kata Arifuddin.

Berdasarkan pantauan awak media ini, di TKP beberapa warga sementara berkumpul untuk melihat kejadian.

Korban dikenal sebagai salah satu warga yang ramah dan bersahabat dengan beberapa warga sekitar. Rutinitasnya dengan berjualan makanan dan minuman. Pasca kejadian bertengkar dengan suaminya, korban diketahui sudah tidak lagi beraktivitas hingga ditemukan meninggal dunia di dapur dengan kondisi memprihatinkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *