Gelar Kopdarda, PSI Kukuhkan Pengurus DPC Di Bombana

Kopdarda PSI di Bombana.

Bombana, Sultramedia – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bombana dan BAPPILU menggelar acara Kopi Darat Daerah (Kopdarda), konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024, du Rumbia Kabupaten Bombana, Rabu (17/1).

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua DPW PSI Sulawesi Tenggara (Sultra), Kasra Jaru Munara. Selain Kopdarda, acara juga dirangkaikan dengan mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI Se-Kabupaten Bombana.

Kasra yang juga Caleg DPR-RI dapil sultra, dalam orası politiknya memaparkan agenda nasional PSI dan visi-misi dan Program Kerja PSI.

“PSI akan berjuang untuk lolos ke Senayan. Agenda besar PSI bila duduk di Senayan di antaranya adalah akan mendorong pengesahan RUU Perampasan Aset Koruptor dan Program BPJS Gratis” ungkapnya.

Ketua DPD PSI Bombana, Abubakar mengungkapkan, acara tersebut memberikan semangat dan energi baru untuk semua tim pemenangan di Bombana.

“PSI akan memberikan warna baru dalam kancah perpolitikan di Bombana,” ucapnya.

Sementara itu Ketua BAPPILU PSI Bombana, Suhardi menyampaikan, tim BAPPILU yang dipimpinnya akan bekerja keras dalam mewujudkan strategi pemenangan PSI, Caleg DPRD, Caleg DPR-RI dan Prabowo-Gibran di Bombana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *