Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Sultra Hj Wa Ode Siti Nurlaila Gelar Reses Di Watonea Muna

Anggota DPRD Sultra Fraksi Golkar, Hj Wa Ode Siti Nurlaila reses di Kelurahan Watonea, Selasa (30/1).

Muna, Sultramedia – Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Hj Wa Ode Siti Nurlaila gelar Reses Masa Persidangan ke-1 tahun 2024 yang berlangsung di Aula Kelurahan Watonea, Kecamatan Katobu Kabupaten Muna, Selasa (30/1/2024).

Nurlaila menyampaikan, reses sebagai ajang silaturahmi dan upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Watonea.

“Moment ini penting bagi kami anggota DPRD, mengetahui apa yang diinginkan warga yang ada di daerah konstituen kami,” ujarnya usai bersilahturahmi dengan masyarakat Watonea.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Komisi IV DPRD Sultra Fraksi Golkar itu menerima aspirasi masyarakat mulai dari perbaikan jalan, beasiswa, bedah rumah dan bantuan sosial.

“Aspirasi yang disampaikan konstituen ini akan kita tampung dan tindaklanjuti agar bisa direalisasikan sesuai harapan masyarakat,” terangnya.

Hj Wa Ode Siti Nurlaila saat bersama tokoh masyarakat Kelurahan Watonea.

Anggota DPRD Sultra Fraksi Golkar yang membidangi kesehatan, pendidikan, sosial, tenaga kerja dan penanggulangan bencana mengajak masyarakat agar terus mendukung upaya yang dilakukan Komisi IV DPRD Sultra melalui dialog yang produktif untuk menghasilkan solusi masalah.

“Maka kami siap selalu menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun daerah agar lebih baik lagi. Insya Allah akan kami perjuangkan secara optimal,” ucapnya.

Salah satu tokoh masyarakat Watonea, La Ode Sakara menyebut, reses menjadi bagian positif bagi masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah dan menyampaikan aspirasi kepada legislatif.

Masyarakat berharap jalan-jalan lorong di Watonea mendapatkan perhatian, pengerasan dan pengaspalan. Selain itu, program bedah rumah, paket beasiswa dan bantuan-bantuan sosial.

“Kami berharap melalui reses ini, apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat ditindaklanjuti sehingga dapat terealisasi,” kata La Ode Sakara.

Sementara itu, Lurah Watonea, Hamsin menyampaikan, apresiasi dan terimakasih kepada anggota DPRD Sultra yang memberikan waktu menggelar reses di wilayah kerjanya.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada Ibu Hj Wa Ode Siti Nurlaila yang telah memilih Kelurahan Watonea sebagai tempat reses. Kami berharap apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat diperjuangkan dan terealisasi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *