Doa Bersama Dari Sultra Untuk Indonesia, Ini Pesan Pj Gubernur Andap

Doa bersama dari Sultra untuk Indonesia.

Kendari, Sultramedia – Pj Gubernur Andap Budhi Revianto pimpin Apel Gabungan Lingkup Pemprov dan Doa bersama dari Sultra untuk Indonesia, di Halaman Kantor Gubernur Sultra, Senin (12/2/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kepala OPD, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Pejabat Fungsional dan seluruh staf Pemprov Sultra.

Pj Gubernur Andap dalam arahannya menyampaikan beberapa hal yang harus menjadi perhatian semua pihak.

Pertama, sebelum libur Isra Mi’raj termasuk juga tahun baru imlek yang sebelumnya telah dilakukan pengecekan prosesi masa tenang dan jelang pemungutan suara. Harapannya situasi tetap aman dan kondusif.

Kedua, melalui momentum doa bersama semoga umat muslim dapat dipertemukan lagi di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah yang jatuh pada tanggal 14 Maret 2024.

Ketiga, doa-doa dari Sultra untuk Indonesia dengan khusuh semoga menghindarkan dari konflik, marabahaya dan bencana sepanjang 2024.

Keempat, ditengah situasi musim hujan dari bulan Desember, dimana pada 17 Januari 2024 sampai dengan sekarang angka DBD meningkat sehingga harus menjadi perhatian serius.

Kelima, prosesi masa tenang, pencoblosan, perhitungan suara dan seluruh rangkaian pemilu agar tetap menjaga kondusifitas. Melakukan antisipasi bencana penyakit di musim penghujan. Selain itu juga, bersama-sama saling bekerjasama mengakhiri tahun 2024 dengan baik.

“Bekerja dan berusaha sudah maksimal. Sehingga melalui berdoa bagian yang tidak terlepaskan untuk kita selalu memohon kepada Allah SWT,” kata Pj Gubernur Andap Budhi Revianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *