Pimpin Apel Gabungan, Ini 3 Hal Penyampaian Pj Gubernur Andap

Apel Gabungan Lingkup Pemprov Sultra, Senin (26/2).

Kendari, Sultramedia – Pj Gubernur Andap Budhi Revianto pimpin apel gabungan ASN Lingkup Pemprov, di halaman Kantor Gubernur Sultra, Senin ( 26/2/2024).

Hadir dalam apel gabungan tersebut Sekda, Asisten Setda, Staf Ahli Gubernur, Para Kepala OPD, Para Sekretaris Dinas, Para Kepala Bidang, Pejabat Fungsional dan seluruh staf Pemprov Sultra.

Pj Gubernur Andap dalam arahannya menyampaikan 3 hal. Yakni: Pertama, memasuki bulan Maret diharapkan kepada para perangkat daerah melakukan optimalisasi pencapaian kinerja.

Kedua, Konsep bekerja telah tertata dan memiliki landasan hukum yaitu Undang-Undang No. 20 tahun 2023 tentang ASN, Peraturan Pemerintah, Peraturan Kementerian PANRB dan Peraturan Gubernur.

Kemudian yang ketiga, menyampaikan rekomendasi yang pertama didalam seleksi, penempatan, promosi, rotasi, tanpa uji kompetensi, kedua tanpa seleksi terbuka, ketiga diberhentikan tanpa prosedur. Semua harus diselesaikan karena hak masing-masing pegawai sehingga perlu di pahami. Uji kompetensi ini terdiri dari kompensi teknis, sosial dan kultural.

“Terakhir, 13 hari lagi kita akan puasa, mari kita saling memaafkan. Saya Pj Gubernur mengucapkan mohon maaf lahir batin. Semoga kita dipertemukan di bulan suci Ramadhan 1445 H,” kata PJ Gubernur Andap saat memberikan arahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *