Bakal Calon Bupati Muna 2024 Kumpul Tim Pemenangan dan Buka Puasa Bersama

LM Rajiun Tumada.

Muna, Sultramedia – Momentum bulan suci Ramadan 1445 H dimanfaatkan bakal calon bupati Muna LM Rajiun Tumada berkumpul bersama tim pemenangannya.

“Terimakasih kepada semua teman teman tim yang selama ini menunjukkan loyalitasnya. Saya berharap kita tetap merawat semangat kebersamaan tim,” ujar Rajiun, Selasa (26/3/24).

Rapat perdana serta di rangkaian buka puasa bersama bertempat di kediaman LM Rajiun Tumda dan turut dihadiri ratusan tim pemenangan dari berbagai Kordinator desa yang ada di wilayah Muna.

“Alhamdulillah dalam waktu dekat ini kita akan bentuk lagi tim pemenang, kordinator-kordinator lain untuk memenangkan pilkada Muna yang akan datang tahun ini,” terangnya.

Sementara, asisten pribadi LM Rajiun Tumada, La Eti mengaku, sampai saat ini masyarakat terus berdatangan dan tiap harinya selalu bertambah dan menyatakan sikap untuk mendukung Rajiun sebagai calon bupati Muna.

La Eti menyebut, dukungan terhadap Rajiun bukan hanya dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat, tetapi tokoh perempuan dan tokoh pemuda juga akan berjuang bersama pada Pilkada 2024 ini.

“Bahkan sekarang ini tim – tim sudah terbentuk, insyaallah sesuai permintaan masyarakat, masing – masing korwil desa/ kelurahan juga akan kami bentuk tim milenial,” jelasnya.

Dirinya mengaku, berkaca pada Pilkada 2020 lalu, suara LM Rajiun mancapai hingga 56.000 suara. Artinya, suara yang didapat saat melawan incumbent, LM Rusman Emba saat itu, sudah merupakan angka basis dasar untuk kembali bertarung.

“Dari angka itu Insya Allah tidak akan lari, apalagi sekarang ada terus yang bertambah, jadi kalaupun berkurang dari angka dasar itu palingan hanya sedikit,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *