Pekan ini Hasil JobFit Pemprov Sultra Bakal Dilaporkan Ke PJ Gubernur dan KASN

PJ Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto.

Kendari, Sultramedia – Panitia Seleksi (Pansel) JobFit Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menyelenggarakan uji kesesuaian kualifikasi dan kompetensi, yang hasilnya akan segera dilaporkan kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto dan KASN RI.

Ketua Pansel uji kesesuaian kualifikasi dan kompetensi JPTP yang juga Sekda Sultra, Asrun Lio mengatakan, pihaknya menargetkan pekan ini akan melaporkan hasil uji JobFit. Sesuai rencana pihaknya akan menggelar rapat hasil JobFit, Rabu (3/4/2024)

“Berdasarkan agenda, rapat hasil uji kesesuaian kualifikasi dan kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sultra dilaksanakan hari ini,” tuturnya.

Dia melanjutkan, setelah menggelar rapat terhadap hasil uji tersebut, maka langkah selanjutnya melaporkan hasil Pelaksanaan Uji Kesesuaian Kualifikasi dan Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemprov Sultra, kepada Pejabat Pembina Kepegawaian, dalam hal ini Bapak Pj Gubernur Sultra, yang rencananya dilakukan pada Hari Kamis 4 April 2024.

Jenderal ASN Provinsi Sultra mengungkapkan, adapun untuk pengiriman Permohonan Rekomendasi Hasil Pelaksanaan Uji Kesesuaian Kualifikasi dan Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama lingkup pemerintah provinsi Sultra kepada Komisi Aparatur Sipil Negara dengan melampirkan hasil pelaksanaan, akan dilakukan pada Hari Jumat 5 April 2024.

“Pansel juga akan mengirim Permohonan Pertimbangan Teknis Kepala Badan Kepegawaian Negara RI. Terkait waktunya, tentu kami menunggu hasil rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara,” katanya.

Sekda Sultra ini pun berharap, agar agenda tersebut berjalan lancar dan para tim akan tetap fokus menuntaskan tugas dan tanggung jawab sesuai arahan Pj Gubernur Sultra.

“Tetap berkiblat pada tata aturan berlaku, dalam rangka menuju pengelolaan birokrasi yang transaparan dan akuntabel lingkup Pemprov Sultra,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *