Pj Bupati Mubar Buka Secara Resmi Bola Mini Cup 5 Liga Ramadhan 2024

Pj Bupati Muna Barat, La Ode Butolo buka liga bola mini cup, di lapangan Desa Latugho (5/4).

Laworo, Sultramedia – Pj Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), La Ode Butolo membuka Liga Mini Ramadhan Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Angkasa Putra, di Lapangan Desa Latuho, Jumat (5/4/24).

Pj Bupati mengatakan, sudah saatnya Mubar bangkit dari seluruh aspek, salah satunya seperti olahraga.

Dia juga menjelaskan, seperti Bola Mini Ramadan Cup 5 2024 ini Pemerintah Mubar berkontribusi untuk memberikan ruang kepada pemuda maupun pemudi untuk berkreasi, mau itu bidang olahraga dan lainnya.

Tujuan pemerintah dan tugas pemerintah hanya satu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebenarnya sederhana saja ini buat pemerintahan, sekarang mau apa tidak. Tapi banyak orang berpikiran ada udang dibalik batu, jadinya repotkan. Kalau saya bekerja untuk masyarakat, karena itu sudah tugas saya,” ujar Pj Bupati Mubar La Ode Butolo.

Dia juga meminta kepada dinas terkait agar setiap weekend harus ada gelaran event, agar para muda mudi di Mubar tersentral di satu tempat. Sehingga mereka bisa menunjukan bakatnya lewat event yang diadakan.

Lanjut Pj Bupati Mubar La Ode Butolo akan memberikan bantuan sebanyak Rp 200 juta untuk perbaikan lapangan sepak bola sebab melihat kondisi lapangan sudah tidak maksimal.

“Ketika diadakan event seperti ini pasti mereka pada ngumpul di situ (event), tentunya tidak lari kesana sini. Bahkan ketika mereka ada kegiatan untuk mengisi waktu kosong mereka dan pastinya mereka akan terhindar dari narkoba,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Latugho, Amirudin mengatakan, dengan bantuan yang diberikan oleh pemda Muna Barat pihaknya akan melakukan pengembangan lapangan dengan membangun pagar keliling, drainase, serta perbaikan di tengah lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *