Pilkada Muna 2024, Kardini: Saya Bukan Mau Tampil Tapi Mau Maju Jadi Bupati

Kardini saat ditemui di kediamannya, Minggu (7/4).

Muna, Sultramedia – Kardini nyatakan diri siap maju pada perhelatan Pilkada Muna 2024 akan datang. Hal tersebut disampaikan langsung saat menggelar silahturahmi dan buka puasa bersama di kediamannya, di Jl Tengiri Kelurahan Laiworu Kecamatan Katobu Kabupaten Muna, Minggu (7/4).

Menurutnya, keinginan maju sebagai bakal calon Bupati Muna sudah sejak jauh hari. Keseriusannya untuk tampil didasari melihat kondisi Muna yang tak mengalami perubahan.

“Saya bukan mau tampil tapi mau maju sebagai Bupati Muna. Saya serius, apalagi ini Muna dari dulu sampai sekarang begini-begini terus,” ujar Kardini.

Dia menyebut memiliki harapan dengan ide dan gagasan mampu membawa Muna menjadi lebih baik dan maju.

Tentu saja keinginannya itu dilandasi pengalaman baik potensi darat maupun potensi laut. Ia menilai, Muna sudah tak ada pilihan selain memanfaatkan potensi yang ada.

Apalagi, kata dia, kondisi saat ini diperhadapkan dengan problem susahnya lapangan pekerjaan sehingga menghasilkan minimnya sumber daya.

“Potensi perikanan, perkebunan, pertanian, hanya bagaimana itu bisa di kelola sehingga kita bisa bangkit,” ucapnya.

Kadis Perikanan Pemrov Sultra itu menambahkan, bakal mengundurkan diri dari ASN guna mendukung pencalonannya. Hingga saat ini telah melakukan komunikasi hampir semua Parpol. Dirinya juga telah memerintahkan LO nya untuk segera mendaftarkan pencalonannya di Parpol.

“Saya optimis 51% bakal memenangkan kompetisi,” kata Kardini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *