Amsar Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati di Sekertariat DPD Nasdem Mubar

LM Amsar kembalikan formulir bakal calon Bupati di Sekretariat DPD Nasdem Muna Barat.

Laworo, Sultramedia – La Ode Muhamad Amsar melalui Liaison Officiernya (LO) Abdul Rajab bersama tim pemenang kembalikan formulir pendaftaran bakal colon (Balon) Bupati, di Sekertariat DPD Partai Nasdem di Desa Marobea, Kecamatan Sawerigadi, Kabupaten Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu, (24/4/24) sekira pukul 16.30 Wita.

Abdul Rajab mengatakan, Amsar telah menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai balon Bupati Mubar pada November yang akan datang 2024.

Hal itu dibuktikan dengan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Mubar di sekertariat DPD Nasdem.

“Bahwa ini keseriusan Bapak La Ode Muhamad Amsar sebagai calon Bupati Mubar,” ujarnya.

Sementara itu, Sekertaris DPD Nasdem Mubar, Abas Karib mengungkap jika berkas pengembalian formulir balon Bupati La Ode Muhammad Amsar telah diperiksa dan dinyatakan lengkap semua.

“Hari ini kita menerima pengembalian formulir Pak Amsar, dan semua lengkap,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Abas menyampaikan jika sampai saat ini ada baru dua balon yang mendaftar dan ada tiga balon yang telah melakukan koordinasi.

“Saat ini ada lima bakal calon Bupati, namun baru dua calon yang mendaftar yakni Pak Amsar dan Darwin. Dan Pak Achmad Lamani, Fajar Hasan dan Bahri, yang sudah lakukan koordinasi dengan Nasdem. Dan baru Pak Amsar yang pertama mengembalikan formulir. Pendaftaran di mulai tanggal 17 sampai 27 April,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *