Relawan dan Simpatisan Sambut Balon Bupati Mubar Wa Ode Saryna di Pelabuhan Raha

Bakal Calon Bupati Muna Barat, AKBP (Purn) Wa Ode Saryna SH

Muna, Sultramedia – Sejumlah relawan dan simpatisan sambut dengan penuh antusias AKBP (Purn) Wa Ode Saryna SH bakal calon Bupati Muna Barat (Mubar), di Pelabuhan Nusantara Raha, Rabu (24/4/24).

Bertolak dari Pelabuhan Baubau, Wa Ode Saryna tiba di Pelabuhan Nusantara Raha sekitar pukul 09.00 Wita. Nampak sejumlah simpatisan mendekati dan menyambut dengan memberikan buket bunga dan kalung selamat datang.

Para simpatisan dengan puluhan mobil dan mengenakan baju bergambar Wa Ode Saryna tampak antusias dan menyalami serta mengawal hingga sampai di kediamannya.

Wa Ode Saryna saat pertama kali turun dari Kapal nampak begitu bersemangat dan menyapa satu persatu para simpatisannya.

Saat ditemui di Pelabuhan Nusantara Raha, Wa Ode Saryna menyebut sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada simpatisan yang telah menyambutnya. Dia sangat bersemangat untuk menatap Pilkada Muna Barat akan datang.

“Kita akan gelar halal bihalal di rumah. Selain silahturahmi, saya akan sampaikan juga akan maju sebagai bakal calon Bupati di Muna Barat,” ujarnya.

Selain itu, salah satu simpatisan, Ari menyebut Wa Ode Saryna sebagai sosok yang inspiratif dan tokoh yang dirindukan untuk membawa kemajuan di Muna Barat.

“Bunda (Wa Ode Saryna) sangat baik dan menyapa siapa pun yang ditemui. Bunda bisa menjadi pilihan terbaik bagi calon Bupati,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *