Masyarakat Wulanga Jaya Antusias Dukung Darwin Maju Calon Bupati Mubar

La Ode Darwin saat bersama masyarakat Desa Wulanga Jaya.

LAWORO, SULTRAMEDIA.ID,.—

Sejumlah masyarakat di Desa Wulanga Jaya Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep) Kabupaten Muna Barat (Mubar) sangat antusias beri dukungan kepada La Ode Darwin maju sebagai calon Bupati.

Dukungan tersebut secara penuh di berikan saat silahturahmi bersama La Ode Darwin, di Desa Wulanga Jaya, Sabtu sekitar pukul 19.30 Wita (14/5/2023).

 

mendukung penuh dan menjadi pilihan warga untuk dijagokan sebagai calon Bupati Muna Barat La Ode Darwin.

Dalam silatuhrahmi itu nampak terlihat para ibu ibu yang banyak hadir. La Ode Darwin di sambut hangat oleh warga Desa Wulanga Jaya di rumah salah satu warga.

Nama La Ode Darwin diketahui paling banyak disebut warga dalam jajak pendapat memilih bakal calon Bupati di Mubar.

La Ode Darwin dalam sambutannya menyebut, seorang pemimpin harus jujur dan loyal serta kerja keras untuk memajukan sebuah daerah atau perusahan yang dipimpin.

“Jujur dan loyal adalah kunci utama. Terimakasih kepada seluruh masyarakat Mubar terkhusus di Desa Wulanga Jaya yang telah memberikan dukungan dan amanah,” ucapnya.

Darwin juga berharap doa dan dukungan masyarakat guna memuluskan perjuangannya. Sehingga, tak henti-henti dirinya terus blusukan bertemu dengan semua pihak.

“Apa bila saya di beri amanah sebagai Bupati Mubar saya akan membangun sektor pertanian dan pertenakan serta sektor-sektor potensial lainnya. Sehingga kita tidak perlu lagi membeli dari luar daerah mubar,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *