Kadin Road Race Colaboration 2023 di Muna Resmi Dibuka

Kadin Road Race Colaboration di Muna. Foto by La Ode Imran.

RAHA, SULTRAMEDIA —

Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Muna L.M Rafiudin secara resmi membuka acara Kadin road race colaboration 2023 bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Raha, di kawasan tugu jati Kota Raha, Sabtu (3/6/2023).

Kejuaraan road race yang digelar selama 2 hari dari tanggal 3-4 Juni 2023 dan diikuti oleh 147 peserta. Reacer starter bukan hanya dari daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) saja namun ada dari Sulawesi Selatan hingga pembalap dari Jawa Timur turut meramaikan kegiatan.

Dalam sambutannya, Ketua Kadin Muna L.M Rafiudin berterima kasih kepada pemerintah daerah yang telah full memberikan bantuan hingga terselenggaranya kegiatan road race.

Kegiatan itu diselenggarakan guna menghibur masyarakat Muna pasca pandemi Covid-19. Selain itu, memastikan perputaran dan pertumbuhan ekonomi berjalan dengan baik.

“Kami berharap akan tumbuh bibit baru pembalap di Muna yang bisa bersaing di kancah Sulawesi ataupun Nasional,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Muna yang diwakili Yayat Fariki menyebut, kegiatan tersebut patut didukung dan diberi apresiasi.

“Kami juga berharap agar daerah Kabupaten Muna juga bisa memiliki sirkuit permanen. Sehingga kegiatan seperti ini tidak hanya bersifat lokal tapi kami harus upayakan agar bisa bersifat nasional,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *