Jelang Puncak Peringatan HUT IKA SMANWA, Ruksamin Sebut “Satu Hati Berjuta Karya”

Bupati Konawe Utara, Ruksamin hadiri IKA SMANWA II.

Wawotobi— Bupati Kabupaten Konawe Utara (Konut), Ruksamin hadiri acara jelang puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Wawotobi (IKA SMANWA), Minggu (22/10/2023).

Ruksamin menyebut, kegiatan yang mengangkat tema “Satu Hati Berjuta Karya” itu bakal kembali hadirkan artis ibukota untuk menghibur para alumni.

“Akan ada juga beberapa hadiah utama seperti satu unit motor untuk masyarakat Kabupaten Konawe,” ujar Ruksamin saat memberikan arahan setelah menyaksikan laga final turnamen sepak bola IKA SWANWA Cup II di lapangan Lasandara Wawotobi.

Serba-serbi IKA SMANWA Cup II.

Pria yang biasa di panggil bung Sam ini berharap pada tanggal 29 Oktober 2023 mendatang, seluruh masyarakat Kabupaten Konawe untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas di puncak acara pada kegiatan IKA SMANWA.

“Saya sebagai ketua IKA SMANWA mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia, baik TNI-Polri dan masyarakat Konawe atas dukungannya dalam perhelatan kegiatan Reuni Akbar ini. Selama kurang lebih satu bulan lamanya, ini menjadi suatu kebanggaan kami sebagai alumni yang berada di berbagai bidang baik birokrasi, politisi, akademisi, jurnalis dan berbagai bidang lainnya,” kata pria yang juga sebagai Koordinator Presidium MW KAHMI Sultra itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Hut IKA SMANWA yang ke-38, Ujung Lasandara menyampaikan, acara puncak kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2023. Nantinya akan dimulai dari pagi hari dengan sejumlah kegiatan dan diakhiri dengan hiburan dari artis ibukota.

“Kegiatannya kita mulai dari pagi dengan Gowes atau bersepeda kurang lebih 25 km. Hadiah Utama 1 unit motor dan berbagai hadiah lainnya yang disiapkan oleh panitia dan ditutup dengan acara yang meriahkan oleh artis ibu kota,” ujar Ujung Lasandara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *