Pererat Silahturahmi, Satreskrim Polres Baubau Berbagi Menu Takjil Ke Masyarakat

Satreskrim Polres Baubau.

Baubau, Sultramedia – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Baubau menggelar kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan di jalan Cut Nyak Din Kota Baubau menjelang waktu berbuka puasa, Minggu (24/3/24).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Baubau Iptu Ismunandar bersama jajaran. Mereka membagikan menu Takjil berupa Es Buah kepada masyarakat pengguna jalan menjelang berbuka puasa.

Ismunandar menyebut, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polres Baubau bersama masyarakat. Selain itu, guna memupuk rasa persaudaraan antar umat beragama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

Lebih lanjut Kasat Reskrim menambahkan, pembagian menu takjil ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan juga sebagai wujud kepedulian serta kebersamaan terhadap sesama. Khususnya pada bulan Suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah.

“Mari kita jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama, serta tetap menjaga toleransi hidup antar umat beragama,” kata Iptu Ismunandar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *