Masyarakatnya Tertimpa Musibah, PJ Bupati La Ode Butolo Kunjungi di RSUD Mubar

PJ Bupati Muna Barat, La Ode Butolo.

Laworo, Sultramedia – Seorang pemimpin tidak lahir begitu saja. Seorang pemimpin terbentuk dari kerja keras dan juga banyaknya pengalaman hidup yang telah ia lalui.
Segudang pengalaman hidup tersebutlah yang menjadi sumber kata bijak seorang pemimpin yang bijaksana, membuatnya cocok untuk kita pahami sebagai pelajaran hidup.

Ada banyak orang yang ingin dan bermimpi untuk menjadi seorang pemimpin. Akan tetapi, jalan menjadi pemimpin sangatlah terjal dan penuh dengan tantangan. Kata bijak seorang pemimpin yang bijaksana dapat menjadi sumber inspirasimu dan juga motivasimu untuk melewati segala rintangan dan tantangan dalam mencapai mimpi-mimpimu menjadi seorang pemimpin yang hebat.

Pj Bupati Muna Barat (Mubar), La Ode Butolo telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin dengan melayani masyarakatnya melalui kinerja dan tindakan sosial kemasyarakatannya.

La Ode Butolo didampingi Sekretaris Daerah, LM Husein Tali Bersama Direktur RSUD Mubar, dr. syahril Fitrah mengunjungi dua warganya yang tengah menjalani perawatan medis.

Untuk diketahui, kedua warga tersebut bernama La Kanene (47) warga Desa Maperaha, Kecamatan Kusambi, yang merupakan korban yang diterkam buaya di Kali Laworo. Dan kedua adalah Sanudin (41) warga Desa Santigi, Kecamatan Tiworo Utara merupakan warga yang mengalami musibah terkena roda gila kapal saat hendak menangkap ikan.

Mendengar kabar warganya mengalami musibah, Pj Bupati Mubar, La Ode Butolo langsung datang menjenguk kedua warganya itu.

“Saya ikut prihatin atas musibah yang dialami La Kanene dan Sanudin ini, semoga mereka lekas sehat,” ujar Butolo, Rabu (03/04/2024).

Kemudian, Pj Bupati langsung memerintahkan instansi terkait untuk mengurus biaya pengobatan keduanya sampai sembuh.

Butolo menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Muna Barat telah menjaminkan 100 persen masyarakat terdaftar Jamkesda dan BPJamsostek.

“La Kanene ini dijaminkan oleh BPJS kesehatan biaya pengobatannya. Dan Sanudin karena dia masuk pekerja rentan maka dia dijaminkan oleh BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *