Berkah Ramadhan, Alumni 2006 SMAN 1 Tikep Berbagi Paket Sembako

Alumni 2006 SMAN 1 Tikep berbagi bahan pokok.

Laworo, Sultramedia – Alumni 2006 SMAN 1 Tikep bagikan 100 paket bahan pokok di wilayah Tiworo Raya Kabupaten Muna Barat (Mubar), Minggu (7/4/24).

Pada kesempatan itu, para Alumni menyampaikan kegiatan yang diikuti puluhan alumni ini bertujuan menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan kebahagiaan kepada kaum duafa di momen Ramadhan 1445 H.

Bantuan paket bahan pokok tersebut berasal dari hasil donasi yang dikumpulkan para alumni.

“Selain untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar alumni. Kami berharap agar acara ini bisa terus dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya,” ucap para Alumni.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh para alumni dan masyarakat. Suasana keakraban dan kebersamaan pun terlihat jelas di lokasi kegiatan.

“Seluruh alumni 2006 SMAN 1 Tikep, Kita mulai dari hal yang kecil untuk memulai program dengan berbagi kebahagian di bulan puasa ini”, ungkap para Alumi 2006 ini.

Setelah menyalurkan berbagai Bansos kepada yang membutuhkan. Para Alumi 2006 SMAN 1 Tikep tidak lupa berpuka puasa bersama untuk mempererat siratihrahmi antara Alumi 06 di kediaman leting Siti Nurmala Hayati Ogu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *