Hadiri Syukuran Partai Hanura, Ini Pesan Ketua DPC Gerindra Terhadap Sesama Parpol

Kegiatan Acara Syukuran Partai Hanura.

SULTRAMEDIA.ID,.KONKEP. Syukuran yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang Konawe kepulauan (DPC Konkep) Partai Hanura pada hari Minggu (19/2/23), turut mengundang beberapa Partai Politik di Konkep, salah satunya tampak hadir dalam kegiatan tersebut ialah Ketua DPC Konkep Partai Gerindra Mustaman.

Dalam kesempatan tersebut, ketika dikonfirmasi oleh awak media disalah satu Kedai di Langara. Mustaman mengatakan bahwa dia sangat mengapresiasi kegiatan syukuran yang di lakukan Partai Hanura tersebut, Senin (20/2/2023).

“Tentunya Konstalasi Politik merupakan sebuah instrumen yang menarik bagaimana tidak tentunya masing-masing Partai politik memiliki upaya dan konsepnya tersendiri untuk meraih kemenangan partai,” ungkapnya.

Terlepas dari itu semua, “Tentunya sesama Kader partai politik tanpa melihat Partai itu sendiri, kita memiliki beban moral yang sama artinya partai apapun yang melakukan kegiatan jika ada undangan partai buat menghadiri saya secara pribadi akan menghadiri kegiatan tersebut,” sambung Mustaman dengan tegas.

”Karena konsepnya jelas bahwa kita mungkin hanya berbeda bendera Partai, tetapi kita adalah satu sebagai Masyarakat yang berbangsa dan bernegara, kita boleh beda Konsep konstalasi Politik di tahun 2024 mendatang tetapi menjaga silaturahmi itu hal yang penting,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *