Berbagi Berkah dan Kebahagian Ramadhan 1445 H, Polsek Tikep Bagikan Menu Takjil Kepada Masyarakat

Polsek Tikep jajaran berbagi menu takjil.

Laworo, Sultramedia – Personel Polsek Tikep jajaran bersama Bhayangkari Ranting gelar pembagian menu takjil ke masyarakat pengguna jalan, Senin (25/3/24) sekira pukul 17.00 Wita.

Menu takjil berbuka puasa diberikan oleh masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Tikep. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tikep Iptu Muh. Jufri.

Pada kesempatan itu, Iptu Muh. Jufri menyampaikan, kegiatan berbagi menu takjil merupakan bentuk kepedulian Polsek Tikep jajaran dan ibu-ibu bhayangkari kepada masyarakat, khususnya pada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Pada momentum ini, pihaknya menyediakan 200 paket menu takjil.

Kapolsek Tikep IPTU Muh. Jufri menyatakan bahwa kegiatan berbagi takjil sebanyak 200 paket takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Tikep dan Bhayangkari kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Pembagian menu takjil diperuntukan bagi warga/masyarakat yang membutuhkan dan tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H,” ujar Jufri.

Lanjut Kapolsek, upaya Polsek Tikep kali ini merupakan bentuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Polsek Tikep jajaran dan ibu-ibu bhayangkari berbagi kebaikan dan berkah Ramadhan kepada sesama. Sekaligus melalui momentum ini, kami menjaga hubungan baik dengan masyarakat,” jelasnya.

Pada kegiatan ini, Ketua Bhayangkari Polsek Tikep Ibu Heriani Jufri bersama anggota sangat antusias dan ramah membagikan menu takjil kepada masyarakat. Sehingga para pengguna jalan yang melintas sangat senang saat menerima paket menu takjil.

Sementara itu, masyarakat yang menerima takjil, merespon dengan antusias dan mengucapkan rasa terima kasih. Mereka menyambut hangat kegiatan berbagi menu takjil ini sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *