Tiga Kios Pasar Sentral Laino Muna Ludes Terbakar, Dua Unit Damkar Bergerak Cepat Padamkan Api

Tiga kios di Pasar Laino terbakar.

Muna, Sultramedia – Tiga unit kios di Pasar Sentral Laino, Kelurahan Laiworu, Kecamatan Batalaiworu, Kabupaten Muna ludes terbakar, Kamis (28/3/24) malam sekira pukul 22.30 Wita. Dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Kebakaran mampu dikendalikan dan tak merembes lainnya. Sementara barang dagangan dalam kios ikut terbakar.

Danton Jaga Damkar Muna, Amir menyebut, pihaknya setelah mendapatkan informasi adanya laporan kejadian kebakaran langsung bergerak cepat. Dua unit mobil damkar dikerahkan dan berhasil melakukan pemadaman terhadap api yang berkobar.

Dia menambahkan, bangunan yang terdiri dari kios sembako, pakaian dan parut kelapa tak dapat diselamatkan karena kobaran api berawal dari ketiga kios tersebut.

“Alhamdulillah api dapat dikendalikan oleh tim damkar Muna sehingga tak merembes ke kios-kios yang lainnya,” kata Amir.

 

Sementara warga yang berada disekitar kebakaran menyebut, api tiba-tiba muncul dan membakar kios. Upaya pemadaman telah dilakukan dengan melakukan segala upaya.

“Saya tidak tahu juga apa penyebabnya, karena pas kita datang kios sudah terbakar,” jelasnya.
Penyebab kebakaran belum dapat dipastikan, hingga saat ini tim Inafis Polres Muna telah berada di TKP guna mengamankan dan olah TKP.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *